Welcome in my wordpress – I hope you like this wordpress ~

HOW to GET a PASSWORD

Haiiiiiiii readers🙂

Kalo ke halaman ini, berarti pada minta Password kan ???? Pasti betul deh kata aku, haha #sotoy-abaikan

OKE, LANGSUNG AJA INI DIA,,, Check It Out :

Kalau kalian ingin meminta Password caranya =

  • SMS -> 085772771868
  • Gmail -> syifaexoplanet@gmail.com
  • Facebook -> Syifa Fadia Dhuizzang HappyVirus – d.dewilove@yahoo.com

Hmm, Insya Allah aku bakal bales pesan kalian, kalo aku ga bales, berarti aku lagi sekolah, ngaji, atau ada urusan lain, mungkin juga aku lagi ga ada pulsa, hehe😀

Tapi, kalian tenang aja, aku pasti bakalan bales kok pesan kalian. Keep CALM readers, dan aku ingatkan lagi ya, tolong kalo udah baca post aku, tinggalin jejak dengan RCL ! Karena satu komentar aja, udah bikin aku seneng kok, jadi usahain buat RCL ya🙂

Oh ya, kalo kalian mau minta passwordnya, tolong comment terlebih dahulu semua chapter FF ku yang udah kalian baca, dan setelah itu, kalian bisa meminta password nya sama aku😀

OKE, sekian dari aku.  Semoga page/halaman ini membantu kalian untuk bisa liat post ku yang aku kunci😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s